Pages

Apr 1, 2015

Complete List of CG's Burger

Hello.... Selamat malam...
Setelah dengan tidak sengaja membuat dan menjual Burger, saya mendapat julukan mbak Bakul Burger. Saya menjadi lebih semangat untuk membuat dan menjual Burger asli tapi palsu a.k.a replika dari bahan flanel. Pastinya Burger yang saya tawarkan memang tidak bisa dimakan. Saya buat replikanya serealistis mungkin. Burger saya memiliki kelebihan lain yaitu anti basi, bisa digunakan untuk wadah (tisu, aksesori,perhiasan) atau sekedar untuk pemanis ruangan anda.

This is a list of the best and most popular Guava's secret menu items. There's a reason why some of these items are even more popular than regular orders.

Classic Burger





Jadi, Burger manakah favorit anda?
Jika ada usulan lain, silahkan utarakan, sebisa mungkin akan saya realisasikan untuk anda.

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind ...