Pages

Mar 4, 2015

Fuchsia Burger | The Funtastic Chicken Burger

"Haa..? Apa itu Fuchsia Burger?"
Mungkin itu adalah sebuah kalimat yang akan terlontar setelah membaca judul di atas. Ya, ini tidak lain adalah tentang Burger (lagi). Lalu kenapa saya menyebutnya "Fuchsia" ?
Seperti ini ceritanya...
Alhamdulillah... Saya sebagai seorang bakul Burger yang Realistis, Idealis dan Perfeksionis, untuk kedua kalinya diharuskan keluar jalur, menanggalkan (sejenak) idealisme, mengesampingkan (sejenak) realitas dan menciptakan variasi baru untuk melengkapi seri Burger Nyeleneh. Kalau sebelumnya ada Violetta Burger (Burger Ungu), kali ini saya membuat Burger dengan warna lebih anti mainstream, Fuchsia!

NOTE : warna akan terlihat berbeda sesuai dengan layar monitor anda
Sebelumnya, marilah sejenak kita berkenalan dengan warna Fuchsia. Sebenarnya seperti apa warna Fuchsia? Fuchsia adalah warna yang merupakan kombinasi dari merah, pink, dan ungu. Nama ini sesungguhnya adalah warna dari sebuah jenis tanaman bunga bernama Fuchsia yang diambil dari nama penemunya yang merupakan seorang ilmuwan Jerman bernama Leonhart Fuchs. Dan warna Fuchsia ini pun memiliki beberapa variasi lagi.
Flower of Fuchsia plant
Oke, mungkin bagi beberapa orang yang tidak terlalu peka dengan warna, akan menganggap atau menyebut warna Burger saya ini denggan sebutan berbeda. Pink Keunguan, Merah Fanta, atau Magenta atau lainnya yang masih serumpun dengan warna tersebut. Sebenarnya tidak ada masalah dan sah-sah saja. (Asal jangan disebut warna Hijau atau Kuning saja. Haha!!). Dan saya sendiri cenderung menyebutnya Dark Fuchsia.
Fuchsia vs Violetta Burger
Fuchsia Burger ini hanyalah berupa replika, box mini hias flanel, tidak bisa dimakan ya.. Versinya sedikit berbeda dari Burger sebelumnya. Ini versi Chicken Burger.
Bagaimana?? Nampak lezat kan??
Fuchsia Burger vs Violetta Burger vs Krabby Patty
Hmm.. Andai ada Burger semacam ini di dunia nyata yang bisa dimakan dan bisa membuat perut kenyang, maka Burger Bun-nya terbuat dari apa ya kira-kira? Saya pikir Burger Bun-nya bisa roti biasa atau Pao yang ditambah dengan campuran Bit ya.. Hehe..

Kamu mau juga burger semacam ini? Boleh lah kontak saya. (^_^)

Upcoming Next : Kuro Burger

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind ...