Pages

Sep 11, 2016

Have a Nice Daisy

Sudah cukup lama saya ingin membuat bunga Daisy di pot atau vas. Beberapa kali mencoba membuat Daisy, belum ketemu hasil yang pas! Ya sudah, akhirnya cuma tersimpan di penampungan. Haha!

Kali ini, energi dan konsentrasi saya kumpulkan demi 1 pot bunga Daisy. Rasa penasaran dan kepercayaan salah seorang teman (baca : dia mau bayar Daisy buatan saya) membuat saya harus menyelesaikan tantangan ini. 

Oke, tetap abaikan sisi matre saya. Fokus saja pada bunga Daisy yang sudah berhasil saya buat. Kombinasi warna cerah, orange dan kuning menjadi pilihan Anna (teman saya). Semula saya ragu, bagaimana nanti hasilnya. Tapi ah ya sudahlah, kalau tidak dicoba, tidak akan tahu hasilnya seperti apa.

* Note : Tutorial dasar saya coba mengikuti link di bawah ini. Silahkan dicoba juga.

Saya pilih pot ayaman sebagai wadah. Dengan beberapa modifikasi, jadilah Gerbera Daisy versi saya. Sebanyak 9 tangkai bunga Gerbera Daisy tertata rapi di dalam pot. Ah, tak lupa ditambah beberapa daun untuk mempercantik, ya.


"Hasilnya luar biasa! Keren!"
** Ini komentar dari Anna dan beberapa orang yang melihatnya ***

Alhamdulillah, memang tidak ada pekerjaan yang sia-sia kalau dikerjakan dengan sungguh-sungguh. Kalau kata saya, ini cuma sebuah awal, masih jauh perjalanan. Belajar dan belajar lagi demi mendapat hasil yang lebih baik (karena tidak ada buatan tangan manusia yang sempurna).

What's next? Ada yang mau memberi saya tantangan? Silahkan..

Ah, iya. Mumpung ingat (numpang iklan), bagi yang punya account Instagram, mari lah ke mari hei.. follow @guavahandicraft untuk mendapat update seluruh karya terbaru saya atau khusus untuk melihat bunga-bunga cantik dari flanel.  Silahkan dinikmati apa yang ada di sana , boleh dijadikan sumber inspirasi tapi DILARANG KERAS mengambil gambar tanpa ijin untuk tujuan komersil!!
Atau barangkali ada yang ingin membuat rekening saya padat berisi, silahkan kontak saya. haha!

See.. ya.. Have a nice Daisy... !!