Pages

Feb 20, 2015

Mawar Ungu (lagi)

Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, bunga Mawar adalah bunga sejuta umat. Pesona dan keindahannya mampu menyiratkan sejuta perasaan, megungkapkan sejuta kata yang tak terucap dan mewakili sejuta makna.

Setiap warna dari bunga mawar memliki arti tersendiri. katanya, Mawar ungu melambangkan suasana keagungan dan kemegahan. Mawar ungu pun sangat cocok sebagai ungkapan rasa sayang dan hormat kita kepada orang lain yang lebih tua. Versi lain mengatakan bahwa mawar unu mewakili perasaaan cinta pada pandangan pertama.

Sebelumnya saya sudah pernah membuat replika Mawar merah dan Mawar ungu dari bahan flanel untuk menghiasi tempat tisu gulung. Dan pada kesempatan kali ini saya kembali berkreasi dengan Mawar ungu. Jauh lebih sederhana daripada kreasi sebelumnya. 

Seorang teman meminta dibuatkan kotak tisu sederhana dengan hiasan mix Mawar ungu dan Mawar Putih.
Di bagiab body kotak, saya menggunakan warna pink. Tidak banyak detail yang saya tambahkan. Benar-benar sederhana namun kelihatan elegan.

Suka..??? Boleh saya buatkan.. Silahkan saja kontak saya *iklan*

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind ...