Pages

Dec 3, 2014

It Always Seems Impossible, Until It's Done


Dulu...
Saya ragu saat diminta membuat sepasang pengantin naik Vespa,
Dulu...
Saya ragu saat diminta membuat sekawanan Pak/Bu Pos,

Dulu...
Saya ragu saat diminta membuat Thomas dan gerbongnya,
Dulu...
Saya ragu saat diminta membuat Skipper, Doraemon dan Hello Kitty,
Dulu...
Saya ragu saat diminta membuat sepeda dan mobil sedan,
Dulu...
Saya selalu ragu dan hampir meyerah saat diminta membuat sesuatu yang baru,
Sesuatu yang terkadang susah untuk mendapatkan pola secara cuma-cuma,
Sesuatu yang menguras tenaga dan pikiran,

Kalian lah yang membuat ku selalu berada di posisi seperti itu,
Kalian lah yang mengajari ku untuk berani menerima tantangan,
Kalian lah yang memberiku semangat untuk membuktikan bahwa aku mampu,

Dan semuanya yang awalnya nampak tidak mungkin, pada akhirnya akan menjadi mungkin, saat kita memiliki keinginan dan usaha yang kuat untuk mewujudkannya...

No comments:

Post a Comment

Speak up your mind ...